Koramil Krejengan Bersama Masyarakat Bersihkan TPU

Thursday, March 9, 2023, 09:40 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo -  Koramil 0820/13 Krejengan bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Patemon Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo, Kamis (9/3).

Dalam kerja bakti yang melibatkan puluhan masyarakat dan pihak Pemerintah Desa Patemon tersebut dipimpin langsung oleh Kopda Dedi Santoso Babinsa desa setempat.

Kopda Dedi Santoso menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena melihat kondisi tempat pemakaman umum yang sudah banyak ditumbuhi rumput liar yang membuat pemandangan kelihatan kurang bersih dan terkesan tidak terawat.

“Melalui momentum ini kami berharap masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama TPU yang mana tempat  tersebut nantinya akan menjadi tempat tinggal kita semua," kata Kopda Dedi Santoso.


Sementara Kepala Desa Patemon Baginda Purnomo mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi dengan kehadiran Koramil 0820/13 Krejengan yang memprakarsai pelaksanaan kerja bakti membersihkan tempat pemakaman umum di wilayah kerjanya.

Dengan keterlibatan pihak TNI, dirinya sebagai masyarakat Desa Patemon terdorong semangatnya, terlebih melalui kerja bakti ini dapat lebih akrab dengan pihak TNI.

"Semoga keakraban ini selalu dijaga demi keharmonisan dan kebersamaan dalam menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas yang ada di Desa Patemon ini," pungkasnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler