Mantapkan Sinergitas Pembinaan, Kodam Pattimura Gelar Rakornis Bidang Personel TA. 2023

Thursday, March 16, 2023, 01:01 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bidang Personel merupakan kegiatan yang sangat penting untuk memantapkan sinergitas pelaksanaan kegiatan pembinaan personel di lingkungan TNI, dalam rangka mendukung terwujudnya kondisi personel yang memiliki integritas, loyalitas dan moralitas yang tinggi untuk mencapai TNI yang profesional, modern dan tangguh.

Untuk itu, Kodam XVI/Pattimura menggelar kegiatan Rapat Koordinasi dan Teknis (Rakornis) Bidang Personel TA. 2023, yang dilaksanakan di Aula Makodam XVI/Pattimura, Ambon, Rabu (15/3/2023).

Kegiatan Rakornis Bidang Personel yang dipimpin dan dibuka langsung oleh Aspers Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P., M.Han., dihadiri pejabat personalia jajaran wilayah Kodam XVI/Pattimura, baik secara tatap muka (offline) maupun virtual (online). 


Dalam kesempatan tersebut, Aspers Kasdam XVI/Pattimura menekankan, agar kegiatan Rakornis Personel tersebut dapat dijadikan sebagai penyamaan persepsi dan komunikasi antar sesama pejabat personalia di seluruh satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura.

Aspers juga berharap seluruh peserta Rakernis Personil mencermati berbagai perubahan ketentuan atau peraturan yang berlaku, terkait dengan pembinaan personil TNI-AD sebagai acuan dalam pelaksanaan tugas kedepannya. 

Rakornis yang berlangsung selama satu hari ini, diisi paparan Pabandya Spersdam XVI/Pattimura. Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut, "Membangun Personel Kodam XVI/PTM Patriot NKRI Yang Profesional Siap Mendukung Pembangunan Di Wilayah Maluku & Maluku Utara".*

(ATM -MM)

Sumber : Pendam16/Ptm

TerPopuler