Musyawarah Warga Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli, Aswin Terpilih Sebagai Ketua

Saturday, March 18, 2023, 00:31 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Secara aklamasi, Aswin terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli periode 2023-2026, pada musyawarah warga Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, Ju'mat (17/3/2023) sore.


Acara musyawarah warga Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Bagan Deli ini dihadiri Lurah Bagan Deli yang diwakilkan oleh Sesi Simanjuntak selaku Sekretaris Kelurahan, perwakilan Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan, utusan dari lingkungan dan pengurus karateker.


Sementara musyawarah warga Kelurahan Bagan Deli itu dibuka oleh Sesi Simanjuntak selaku sekretaris Kelurahan Bagan Deli.


"Kami mengharapkan pada musyawarah warga Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli ini, dapat memilih ketua yang dapat membesarkan Karang Taruna di Kelurahan Bagan Deli. Sehingga, masyarakat mengetahui keberadaan Karang Taruna," ucap Sesi Simanjuntak.


Dan nantinya, kata Sesi Simanjuntak, ketua yang terpilih dapat bersinergi dengan pihak pemerintah untuk membangun Kelurahan Bagan Deli.


"Kami atas nama Kelurahan Bagan Deli mengucapkan selamat kepada Bung Aswin sebagai ketua Karang Taruna Kelurahan  Bagan Deli. Dan kami siap berkolaborasi bersama Karang Taruna dalam membangun Kelurahan Bagan Deli. Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada ketua terpilih," terang Sesi Simanjuntak.


Sebagai ketua terpilih, Aswin bertekad bersama kepengurusan dan anggotanya akan siap untuk membesarkan Karang Taruna lewat program-program sosial kemasyarakatan, khususnya kalangan pemuda serta bersinergi dengan pihak Muspika dan Pemerintahan Kelurahan Bagan Deli.


Aswin mengucapakan terima kasih kepada peserta musyawarah warga Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli, yang mempercayakan dirinya sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli periode 2023-2026.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Lurah Bagan Deli yang telah memfasilitasi dan dukungan yang sudah diberikan, sehingga acara musyawarah warga Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli dapat berjalan sesuai yang diinginkan," ucap Aswin.*


(Gunawan)

TerPopuler