Pastikan Ibadah Sholat Tarawih Nyaman Babinsa Desa Dalung Lakukan Pengamanan

Tuesday, March 28, 2023, 11:07 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Ciptakan situasi yang aman dan nyaman serta keadaan yang kondusif di wilayah, Babinsa Serda Ketut Sadia anggota Koramil 1611-03/Kuta Kodim 1611/Badung melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan sholat tarawih di Musholla Nurul Hikmah Jalan Tibung Sari No.1 Banjar Kwanji Desa Dalung Kuta Utara Kabupaten Badung. Senin malam (27/03/23).

Sebelum pelaksanaan Sholat Tarawih dimulai, Babinsa Serda Ketut Sadia sudah berjaga dan memastikan situasi disekitar Musholla tersebut dalam keadaan aman tanpa adanya gangguan.

Di tempat terpisah, Danramil 1611-03/Kuta Mayor Arm Putu Arimbawa menerangkan, pengamanan Tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulan suci Ramadhan.


“Pengamanan kali ini diberikan kepada seluruh umat muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih,di wilayah kita sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar,”  ungkap Danramil.

Selain itu, Babinsa yang bertugas juga tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Selama bulan suci Ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah dengan tetap patuh aturan yang berlaku dalam penerapan protokol kesehatan baik di Musholla maupun di tempat lainnya," Pungkas Danramil.*

(Arifin/Kodim Badung)

TerPopuler