Polres Buleleng Berikan Bantuan Sembako di Slum Area Wilayah Bakpoting

Selasa, 28 Maret 2023, 18:18 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., melakukan kegiatan penyaluran bantuan kemanusiaan untuk Negeri berupa pemberian sembako kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Slum Area dan diutamakan di wilayah Bapokting (Bahan Pokok dan Bahan Penting) yang mengalami kenaikan harga. 
 
Pembagian sembako yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (28/3/2023) di wilayah Slum Area, tepatnya di kelurahan Kampung Bugis Singaraja. 

Saat itu Kapolres Buleleng didampingi beberapa pejabat Utama Polres Buleleng diantaranya Kabag SDM Polres Buleleng Kompol  I Gede Juli, S.I.P.


Kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, selain itu juga sebagai bentuk kemanusiaan dengan cara berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu, di bulan suci Ramadhan menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H. Sembako yang diberikan berisi  beras, gula, kopi, teh kotak, minyak goreng dan mie instan. 

Kapolres Buleleng menyampaikan, "kegiatan ini akan dilakukan berkesinambungan disaat bulan suci Ramadhan ini, tidak hanya pemberian sembako, kegiatan lain seperti pemberian takjil di masjid juga akan dilaksanakan," ucap Kapolres. 

Salah satu penerima sembako atas nama Salmah (58) menyampaikan, terima kasih pak Kapolres atas sembakonya dan sangat bermanfaat karena diberikan pada saat dibutuhkan apalagi disaat bulan suci Ramadhan ini, semoga berkah pak Kapolres," ucapnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

Whatsapp-Button