Sanggul Simamora Terima SK DPC dari Ketua Umum Forum Batak Intelektual

Thursday, March 9, 2023, 23:02 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Ketua Umum Forum Batak Intelektual (FBI) Leo Situmorang, S.H., M.H., menyerahkan SK Dewan Pimpinan Cabang kepada Sanggul Simamora sebagai DPC Kabupaten Simalungun, Rabu (23/2023) kemarin, sekira pukul 17.30 Wib, di Gedung DPC FBI Jalan Besar Sumber Sari, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.

"Saya minta kepada seluruh Anggota Forum Batak Intelektual (FBI), untuk bersama-sama dan saling mendukung organisasi FBI ini, dan kita buat yang terbaik kepada masyarakat supaya bisa masyarakat menerima dan diterima kehadiran organisasi kita," ungkap Ketua DPC FBI Sanggul Simamora.

"Di kritik harus berani juga mengkritik. Tetapi apakah FBI ini kita bawa kerana saja atau yang lain, kitalah itu dan bukan saya. Semua aspirasi kawan- kawan akan saya tampung, tetapi bukan tergantung saya, namun tergantung kawan - kawan semua," tambahnya.


Sementara itu, Ketua Umum FBI Leo Situmorang menegaskan kepada seluruh anggota FBI, agar menghargai suatu perjuangan, jangan hanya menerima mandat, dan legalitas terus nyaman dengan jabatan itu tidak berbuat dengan perkembangan dan mau turun ke bawah.

"Ingat, Forum Batak Intelektual ini tegas, kita bukan bebek - bebek, kita ini harimau bukan kambing, dan saya tidak mau dengar ada pepatah mengatakan jadilah kambing dikandang sendiri banteng dikampung orang. Saya tak mau mendengar seperti itu. Jadilah harimau, singa dikampung orang," tegasnya.

Pantauan awak media, acara ditutup dengan hiburan dan makan bersama seluruh kader maupun anggota Forum Batak Intelektual (FBI).*

(PN)

TerPopuler