Team Gabungan Kodim 0203 Lkt - Polres Binjai Dan Polres Langkat Raih Juara 2 Dalam Turnamen Bola Voli Piala Sinergitas TNI - POLRI

Minggu, 19 Maret 2023, 12:53 WIB
Oleh Link
Ket poto : Team Gabungan Kodim-Polres Binjai Langkat raih juara 2 piala Sinergitas

SNIPERS.NEWS | Binjai - Diikuti 20 team yang bertanding merebutkan Piala Sinergitas TNI-Polri, Pemko dan Pemkab, yang dilaksanakan dari tanggal 17 s/d 19 Maret 2023 didua lokasi Binjai - Langkat, taem gabungan Pemko Binjai dan Pemkab Langkat keluar menjadi sang juara.

Pertandingan yang digelar dengan penuh semangat, akhirnya team Gabungan Pemko Binjai dan Pemkab Langkat menjadi juara 1,  juara 2 di raih team gabungan Kodim 0203 Langkat dan Polres Binjai - Langkat, juara 3 diraih Taem Gabungan Polsek Besitang dan Koramil Besitang serta juara harapan 1 diraih team gabungan Polsek Padang Tualang - Koramil Padang Tualang.

Turnamen Bola Voli piala Sinergitas  yang dilaksanakan selama 3 hari ini berjalan dengan lancar dan sukses digelar.

Adapun hadiah yang diberikan bagi setiap pemenang berupa hewan ternak ( kambing ) masing - masing juara 1 mendapat 4 ekor kambing, juara 2 mendapat 3 ekor kambing, juara 3 mendapat 2 ekor dan juara harapan 1 mendapat 1 ekor kambing.


Damdim 0203 Langkat Letkol Inf. Eko Prasetyo saat dikonfirmasi awak media usai pertandingan terkait kegiatan yang dilaksanakan " kegiatan ini sebagai bentuk mempererat tali silahtuhrahmi  antara instasi dan sebagai bentuk kerjasama " ungkap Dandim.

Bukan itu saja kegiatan ini juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas dan bisa menghasilkan situasi aman terutama untuk wilayah Binjai - Langkat.


Sebelum ini kami juga dari Kodim 0202 Langkat juga sudah melakukan kegiatan pertandingan Futsal dan Sepak Bolah yang baru saja berakhir yang semua tujuannya untuk menjalin kerjasama antar semua kalangan.

Semoga dengan diadakan kegiatan-kegiatan ini kita semua bisa terus kompak dan saling berkerjasama disemua bidang.

( RN )

TerPopuler