Tak Terima Ditegur, Warga Di Pukuli

Saturday, March 4, 2023, 23:45 WIB
Oleh Link

Ket. Foto Ilustrasi.


SNIPERS.NEWS | Binjai -  Seorang pemuda di Kota Binjai menjadi korban penganiyaan oleh anggota OKP. Korban atas nama Erikson Herianto Sihombing (40) sudah melaporkan peristiwa yang dialaminya itu ke Polisi.

Erikson mengaku dianiaya dua orang pria yang diduga merupakan anggota OKP  berdominan warna biru di Binjai, kejadian ini terjadi di Jalan Danau Panilai, Kelurahan Tungurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Jumat (03/03) sekira pukul 18.30 Wib.

Ia juga menjelaskan, kejadian ini bermula dari adanya sekelompok pemuda lewat mengendarai sepeda motor dari Jalan Makalona dengan menggeber geber didepan sebuah warung.

Salah seorang warga setempat sempat menegur para pemuda tersebut, dan sekelompok pemuda tersebut tidak terima dan memangil rekan rekanya yang satu OKP.

"Jangan balap - balap naik motor dan geber geber, berisik kata teman saya, dan dia tidak terima dengan melontarkan kata, aku orang OKP, awas kau ya," katanya.

Tak selang berapa lama, empat mobil datang ke lokasi, dan sekitar belasan pemuda keluar dari mobil, kemudian salah satu dari mereka langsung memukul Erikson Sihombing yang merupakan Ketua FTI-K.SPSI 1973 Kecamatan Binjai Timur.

"Mereka datang mengendarai mobil, sekitar ada 4 mobil dan satu pria yang ngaku marga Tampubolon langsung menghajar saya," kata Erikson.

Atas peristiwa tersebut, korban melaporkan kasus ini ke Polres Binjai dengan nomor LP/B/132/III/2023/SPKT/POLRES BINJAI/POLDA SUMATERA UTARA.*

(Red)

TerPopuler