Temui Ketua DPRD Medan, GP Ansor Berharap Balas Pantun Eksekutif dan Legislatif Tak Berkepanjangan

Thursday, March 16, 2023, 22:21 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Medan melakukan kunjungan silahturahmi dengan Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, S.E., di Ruang Kerja Ketua DPRD Kota Medan, Kamis (16/3/2023).

Ketua GP Ansor Kota Medan Muhammad Husein Tanjung didampingi oleh Sekretaris GP Ansor Kota Medan Dannil Sitorus Pane menemui Ketua DPRD Kota Medan guna memperkuat tali silaturahmi yang harmonis antar lembaga, sekaligus tabayun perihal sambut pantun yang terjadi antara pimpinan legislatif dan eksekutif Kota Medan beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya, Husein Tanjung berterimakasih kepada Hasyim ditengah kesibukannya sebagai Ketua DPRD masih meluangkan waktu untuk menerima silaturahmi GP Ansor diruang kerjanya.

Menyinggung persoalan balas bantun dengan Walikota Medan, Husein menyampaikan, dinamika politik dalam memimpin dan membangun Kota Medan adalah hal yang lumrah, apalagi menjelang tahun politik seperti saat ini.

"Berbeda pandangan itu biasa pak, yang menjadi tidak biasa jika dibawa perasaan, atau bahasa kerennya baperan," ucap Husein sambil tersenyum.

Husein menilai, upaya Hasyim sebagai Ketua DPRD Kota Medan sudah tepat dalam hal menjalankan tugasnya di DPRD Medan. "Salah satu tugas legislatif itu memang ada pada fungsi pengawasan. Secara kelembagaan kami bersyukur dan sangat mengapresiasi, DPRD ini masih menjalankan fungsi itu mengingat proyek yang di soroti itu memang menimbulkan pertanyaan besar diluar sana," sambung Husein.

Lebih lanjut Husein menambahkan, GP Ansor Kota Medan tidak menutup mata, "artinya kami juga mengapresiasi kerja pak wali dalam membangun Kota Medan, baik itu dalam hal infrastruktur maupun pelayanan masyarakat. Namun, jika kita melihat kebelakang dari permasalahan yang terjadi di Kota Medan, mulai dari robohnya gedung baru Kejari Medan sampai lampu mirip pocong yang tak kunjung selesai ini, sepertinya dapat disimpulkan bahwa OPD yang hari ini menjabat tidak mampu bekerja," tambahnya.

Di akhir pertemuan, Ketua GP Ansor Kota Medan berharap, semoga persoalan yang ada tidak berkepanjangan, mengingat tahun politik yang semakin dekat. "Sebagai masyarakat Kota Medan, kami berharap sambut pantun ini tidak menjadi konflik antara pimpinan Eksekutif dan pimpinan Legislatif Kota Medan. Mari bersama-sama kita membangun Kota Medan agar lebih baik lagi," tutup Husein.*

(R - 1)

Sumber : GP Ansor Kota Medan

TerPopuler