Yonif Raider 733 Masariku Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan

Friday, March 31, 2023, 13:01 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan maghfirah. Semua umat muslim  berlomba membagikan berkah ramadhan ini, tak terkecuali Yonif R-733 Masariku juga turut berbagi berkah berupa takjil, di sepanjang jalan depan Asrama Waiheru, Kamis (30/03/2023).

Demi meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya pedagang kecil atau kaki lima yang lebih di kenal dengan UMKM, Danyonif R-733 /Masarku menggerakan pasukannya untuk belanja semua dagangan jajanan kue serta minuman dan lain lain, untuk dijadikan hidangan buka puasa. 

Aksi belanja serentak UMKM yang dilakukan Yonif Raider 733 Masariku ini tidak hanya untuk konsumsi sendiri, namun juga dibagikan kepada masyarakat kurang mampu maupun yang melintas didepan Yonif Raider 733 Masariku. 


Pembagian takjil di sepanjang Jalan Waiheru dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 733 Masariku Letkol Inf Nugroho Notosusanto dan Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Yonif Raider 733/Msk Ny Nugroho Notosusanto, yang di dampingi Wadanyonif  R-733/Msk Kapten Inf Johan Bormasa, S.I.P., dan Wakil Ketua Persit KCK Ny Johan Bormasa, jajaran Perwira Staf, Dankima beserta Dankipan B Yonif R- 733/ MSK. 

Danyonif R-733/Msk menyampaikan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ekonomi kecil menengah atau UKM. "Kami tidak buat sendiri, tetapi kami libatkan para pedagang kecil yang membuatnya," ujarnya.*

(ATM-MM)

Sumber : Pendam16/Ptm

TerPopuler