37 Bintara dan 2 Tamtama Naik Pangkat, Ini Pesan Moral Dandim 0820 Probolinggo..

Tuesday, April 4, 2023, 09:22 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto memimpin langsung gelaran upacara korps raport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama di lingkungan internal Kodim 0820/Probolinggo, Selasa (4/4).

Bertempat di aula Makodim setempat turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0820/Probolinggo Mayor Czi Slamet Wahyudi, Ketua Persit KCK Cabang XXXIV / Kodim 0820 Wira Wijayanti Heri Budiasto serta jajaran perwira dan staf Kodim Probolinggo.

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto dalam amanatnya menyampaikan 
selamat kepada sejumlah personel Kodim 0820/Probolinggo yang naik pangkat, semoga amanah dengan pangkat yang baru menjadikan lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

"Selalu jaga kesehatan, laksanakan tugas sebaik-baiknya dan dengan penuh tangung jawab, sekali lagi kami sampaikan selamat kepada 37 Bintara dan 2 Tamtama yang naik pangkat," kata Letkol Arm Heri Budiasto.


Dandim menambahkan, bahwa acara kenaikan pangkat ini sudah menjadi hal yang biasa dilaksanakan di satuan, kenaikan pangkat bukanlah hadiah tetapi merupakan penghargaan dari negara yang diberikan melalui proses yang ketat dan terukur sesuai dengan norma yang telah ditetapkan oleh komando atas.

"Bagi para anggota yang naik pangkat, saya berpesan agar lebih dewasa dan lebih mempunyai rasa tanggung jawab dalam mengemban tugas kedepannya," pesannya.

Kegiatan upacara dalam rangka korps raport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama personel Kodim 0820/Probolinggo bertujuan untuk memberikan penghormatan setinggi tingginya untuk pengabdiannya selama ini.

"Raih karir yang lebih tinggi, dengan bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan semakin pula bertambah pola pikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," tandasnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler