AKBP Teguh Priyo Wasono Tanda Tangani Pakta Integritas Rekrutmen Calon Anggota Polri T.A. 2023

Tuesday, April 18, 2023, 14:53 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., pimpin Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan fakta Integritas bagi panitia, peserta serta orang tua Penerimaan Taruna/i Akpol T.A 2023, Bintara dan Tamtama Polri Gelombang II T. A 2023 di Aula Polres Badung Jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Selasa (18/4) pagi pukul 09.00 wita.

"Kami minta para panitia yang sudah ditunjuk agar benar-benar mengecek persyaratan kelengkapan administrasi, keaslian dokumen calon peserta anggota Polri sedangkan dari petugas Kominfo melaksanakan pengecekan perangkat komputer mengenai keamanan perangkat yang dipakai menginput data dan pengawas dari internal dan eksternal agar benar-benar mengawasi pelaksanaan kegitan ini sampai selesai, karena penerimaan terpadu calon anggota polri tahun 2023 berprinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis-red), dan tidak ada KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme)," ujar lulusan Akpol Tahun 2003 didampingi Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S I.K., M.H., dan panitia penerimaan rekrutmen calon anggota Polri Polres Badung. 


Beliau juga mengajak pengawas baik dari unsur eksternal dan internal maupun orang tua peserta untuk ikut bekerja sama dalam hal pengawasan dalam penerimaan rekrutmen tersebut. 

"Kami selaku Kapabanrim Badung mohon dukungan dan kerja samanya apabila ada temuan atau permasalahan yang ditemukan dari persyaratan peserta calon anggota polri agar selalu dikoordinasikan dengan ketua pelaksana yaitu ibu Kabag SDM Polres Badung," pungkasnya.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler