Alim Ulama Dukung Walikota Bobby Nasution Wujudkan Program Medan Berkah

Minggu, 16 April 2023, 00:38 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Alim ulama Kota Medan mendukung program Walikota Bobby Nasution dalam mewujudkan Medan kota yang berkah. Dukungan tersebut disampaikan oleh salah seorang alim ulama Dr. H. Amhar Nasution, M.A., saat digelarnya silaturahmi Walikota Medan bersama pengurus MUI, OKP, Ormas, dan Kelompok Cipayung Plus Kota Medan di Rumah Dinas Walikota, Sabtu (15/4/23).

"Walikota Medan, Bapak Bobby Nasution mengundang kita semua disini untuk mendukung visi misi Pak Wali mewujudkan Medan sebagai kota metropolitan yang berkah. Kalau sudah berkah pasti memiliki hidayah yang baik, dan membawa manfaat bagi semua masyarakat," kata Amhar Nasution.

Dikatakan Amhar, program Walikota Medan Bobby Nasution memberikan manfaat bagi banyak orang. Misalnya saja kegiatan Ramadhan Fair, yang nyata-nyata memberikan keuntungan besar bagi pelaku UMKM di Kota Medan.


"Program Pak Walikota memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, terbukti dalam kegiatan Ramadhan Fair kemarin keuntungan pelaku UMKM mencapai 3 Milyar lebih, ini membuktikan Pak Walikota sangat serius dalam memajukan UMKM," ujar Amhar Nasution, sembari mendoakan agar Walikota Medan Bobby Nasution selalu menjadi pemimpin yang takut kepada Allah SWT dan amanah kepada rakyat.

Sementara itu, Walikota Medan Bobby Nasution dalam kesempatan itu mengajak stakeholder dan seluruh masyarakat Kota Medan untuk bersama-sama membangun Kota Medan. Sebab, Bobby Nasution beranggapan, Pemko Medan tidak akan mampu bergerak sendiri menjalankan program dan kebijakan yang dibuat.

"Kami Pemko Medan tidak akan bisa bergerak sendiri dalam menjalankan program dan kebijakan yang kami buat. Karena yang mensukseskan program tersebut adalah masyarakat Kota Medan itu sendiri," kata Walikota Medan.*

(R - 1)

TerPopuler

Whatsapp-Button