Babinsa Desa Taman Atensi Musdesus Tentang BLTDD

Saturday, April 1, 2023, 16:01 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Babinsa Koramil 1611-05/Abiansemal Kodim 1611/Badung Serka Nyoman Subrata bersama Bhabinkamtibmas memantau serta menghadiri kegiatan Musdesus tentang Bantuan langsung tunai dana desa (BLTDD) untuk Desa Taman bertempat di Aula Desa Taman Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, pada Jum’at (31/03/23).

Dalam pelaksanaannya, keluarga yang berhak menerima BLTDD tersebut berjumlah 85 orang dari Desa Taman.

Dalam kesempatan lain Serka Nyoman Subrata mengatakan, "bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dimana dana BLTDD yang diberikan oleh pemerintah agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan tepat pada sasaran sesuai dengan peraturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah daerah," ucapnya. 


“Pemberian BLTDD adalah sebagai bentuk dukungan  pemerintah kepada masyarakat  dalam pengembangan perekonomian, penanggulangan kemiskinan dan pengangguran serta peningkatan daya saing dengan infrastruktur untuk pembangunan berkelanjutan," tambahnya.

Turut dalam kegiatan Perbekel Desa Taman, Sekdes Desa Taman, Pendamping Desa, Ketua BPD Desa Taman, Babinsa, Babinkamtibmas, Kelian Dinas se Desa Taman.*

(Arifin/Pendim 1611/Badung)

TerPopuler