Babinsa Koramil 0204-01/Sgl Bekuk Genk Motor Bersenjata Parang Bergerigi

Sabtu, 15 April 2023, 11:46 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sunggal - Dua anggota Genk Motor RNR berhasil dibekuk Babinsa Koramil 0204-01/Sunggal Serda Agus Susanto di Jalan Medan-Binjai Km-16 Desa SM Diski, Sunggal, Deli Serdang, Sabtu (15/4/2023) dini hari pukul 00.17 Wib.

Saat membekuk, Serda Agus bertindak cekatan. Dengan dibantu warga yang membuat pengaduan, akhirnya dua anggota geng motor itu tak berkutik setelah dikejar dan terjebak di gang buntu. 

"Bersama warga, saya melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan keduanya yang membawa senjata tajam sejenis parang bergerigi," jelas Serda Agus. 

Kedua anggota genk motor itu merupakan remaja tanggung usia sekolah. Yakni Anjas Wanda (16), warga Stabat, Langkat, dan Arjuna (16), warga KM 18 Binjai. 


Selain parang bergerigi, dari tangan keduanya juga diamankan satu unit sepeda motor Yamaha Mio hitam BK 6556 RAF. 

Serda Agus mengaku, kedua anggota genk motor ini bersama kelompoknya (RNR), hendak melakukan tawuran dengan kelompok genk motor lain di Jalan Medan-Binjai Km-16 Desa SM Diski, Sunggal, Deli Serdang. 

Warga setempat yang mengetahui kabar ini, langsung membuat pengaduan kepada Serda Agus, sehingga akhirnya bisa mencegah tawuran dan bahkan mengamankan Anjas dan Arjuna. 

"Saat ini keduanya sudah kita serahkan ke Polsek Sunggal untuk diproses hukum selanjutnya," pungkas Serda Agus.*

(R - 1)
   
Sumber : Kodim 0204/DS

TerPopuler