Balik Mudik Gratis Diberangkatkan Dandim 0820 Probolinggo, Ini Beritanya..

Friday, April 28, 2023, 09:31 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Bertempat di pos pelayanan Idul Fitri yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman Kota Probolinggo, Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto ikut ambil bagian dalam pemberangkatan peserta balik mudik gratis.

Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan, bahwa dalam pemberangkatan peserta balik mudik gratis tersebut diikuti oleh 60 orang dengan mengunakan 2 bus. Dirinya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada para peserta balik mudik gratis, semoga dihari yang fitri ini, semua mendapat keberkahan.

"Kami menghimbau kepada para peserta balik mudik gratis untuk tetap selalu waspada terhadap barang bawaannya, agar tidak tertukar. Demikian juga kepada sopir agar hati - hati dalam perjalanan, dan istirahat apabila merasa mengantuk ditempat yang telah disediakan," imbaunya.


"Selamat sampai tujuan, salam untuk keluarga, selamat beraktifitas kembali. Dan alhamdulilah, dalam pelaksanaan pemberangkatan balik mudik gratis ini berlangsung aman dan kondusif," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Lebih lanjut perwira murah senyum ini menegaskan, bahwa pelaksanaan pemberangkatan peserta balik mudik gratis ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, sekaligus sebagai media sosialisasi untuk para balik mudik agar tetap melaksanakan tertib dalam berlalu lintas.

"Apresiasi dan ucapan rasa terima kasih kami sampaikan. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam gelaran ini," ucapnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler