Berkah Ramadhan, Polsek Tungkal Jaya Salurkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Sunday, April 16, 2023, 16:01 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tungkal Jaya - Siang yang terik, namun tak menyurutkan salah satu personel Polsek Tungkal Jaya, Musi Banyuasin Briptu Yogi Putra Pratama untuk terus membagikan bingkisan sembako yang dikirim oleh Polda Sumatera Selatan (Sumsel) untuk masyarakat yang tidak mampu, Sabtu (15/04/23).

Dengan ditemani oleh seorang rekannya, keduanya berkeliling membagikan sembako menuju rumah warga yang kurang mampu. Satu persatu paket sembako mereka bagikan dengan semangat yang tetap teguh, meskipun dibawah terik matahari pada siang itu.

Secara kebetulan, rumah salah satu warga yang mendapatkan bingkisan tersebut berdekatan dengan kediaman wartawan Snipers.news, sehingga muncul niatan untuk mencari tau terkait program apa yang dilaksanakan oleh Polsek Tungkal Jaya untuk warga.


"Ini adalah paket sembako yang dikirim dari Polda Sumsel mas, untuk dibagikan di wilayah Polsek Tungkal Jaya ini. Semoga bisa sedikit membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hariannya. Walaupun tidak seberapa, namun kami berharap semoga ini bermanfaat," tutur Briptu Yogi dengan senyum khasnya. 

Demikian juga salah satu warga yang menerima paket sembako tersebut, yang sangat berterima kasih kepada Polda Sumsel melalui Polsek Tungkal Jaya, atas kepedulian kepada mereka warga kurang mampu.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pihak Polsek Tungkal Jaya, Polda Sumsel dan pak Yogi, yang telah sudi bersusah payah mengantarkan paket sembako ini dengan mendatangi rumah rumah warga. Semoga beliau sehat selalu, murah rezeki dan selalu mau mengayomi dan melayani masyarakat," tutur warga tersebut dengan rauh wajah haru.*

(Ari Widadi)

TerPopuler