Dandim 1513/SBB Bersama Istri Pimpin Pembagian 150 Paket Takjil

Monday, April 3, 2023, 04:05 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Piru - Letkol Inf Rudolf G. Paulus bersama istri Pingkan Rudolf, turun ke jalan bersama anggota Kodim 1513/ SBB dan anggota Persit KCK Cabang XLI membagikan takjil kepada pengendara yang lewat depan Makodim Jalan Trans Piru - Luhu Dusun Loun Desa Ety Kecamatan  Seram Barat, Minggu (02/04/2023).

"Kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur kami keluarga Kodim 1513/ SBB, selama kodim ini berdiri selalu di beri kelancaran dalam pelaksanaan tugas, tentunya ini dapat tercapai atas dukungan dan bantuan masyarakat sekitar," ucap Dandim 1513/SBB.

"Sehingga pada momen yang baik di bulan suci umat Islam ini tidak ada salahnya bila kita menyambung silaturahmi kepada masyarakat, yang berdiam di seputaran kodim ataupun hanya sekedar melintas di depan kodim, dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa sore ini," tutur Dandim.


Selain itu, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat sekitar satuan, guna wujudkan TNI yang manunggal bersama rakyat, dan secara otomatis akan terbentuk suatu kekuatan yang luar biasa bila dibutuhkan untuk membela negara.

Ditempat yang sama, Pingkan Rudolf Ketua Persit KCK Cabang XLI mengatakan, bahwa kegiatan sosial semacam ini sangat bagus dilakukan. Selain untuk membantu masyarakat, juga dapat memberikan pelajaran kepada keluarga Prajurit tentang bentuk kepedulian kepada sesama.

"Pada hari ini, sengaja saya mengajak ibu ibu istri prajurit untuk sama-sama berbagi. Semoga, apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar khusus saat berbuka puasa nanti," jelasnya.

"Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan, semoga diberi kelancaran dan kesehatan hingga Idul Fitri nanti," tutup Dandim dan istri.*

(ATM-MM)

TerPopuler