Dandim Hadiri Upacara Harjakabpro ke 277, ini Pesan Moral Letkol Arm. Heri Budiasto

Saturday, April 29, 2023, 16:26 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menghadiri pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Probolinggo ke 277 dan hari otonomi daerah ke XXVII tahun 2023 di alun-alun Kota Kraksaan, Jumat pagi (28/4).

Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan bahwa untuk tema dalam hari jadi Kabupaten Probolinggo dan hari otonomi daerah tahun 2023 kali ini adalah Probolinggo kerja selaras berkelanjutan, menuntaskan kemiskinan dan meningkatkan kualitas SDM dalam suasana masyarakat yang harmonis, setara, aman dan tenang.

"Untuk peserta upacara sendiri diikuti kurang lebih 500 peserta, selain jajaran forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Probolinggo tampak para pejabat dilingkungan Pemkab Probolinggo serta sejumlah undangan," kata Letkol Arm Heri Budiasto.


Ia berharap dengan peringatan hari jadi Kabupaten Probolinggo yang ke 277 bisa dijadikan sebagai momentum kebangkitan untuk menuntaskan kemiskinan dan menurunkan stunting serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Probolinggo.

Kodim 0820/Probolinggo siap mendukung berbagai macam program pembangunan yang ada wilayah Kabupaten Probolinggo, peringatan ini harus kita jadikan momentum bagi kita semua untuk selalu berbuat untuk Kab Probolinggo.

"Selamat hari jadi Kabupaten Probolinggo yang ke 277 tahun 2023 semoga Kabupaten Probolinggo tetap dalam situasi yang kondusif," pungkasnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler