Didukung Enervon-C, Club Motor Sonic Bagikan 1000 Takjil dan Bantu Panti Asuhan

Senin, 17 April 2023, 10:03 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Komunitas Sobat Ninja Club (Sonic) Medan bersama Enervon-C bagikan 1000 bungkus takjil kepada masyarakat di Bakso Mataram Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Minggu (16/4/2023). 

Menurut Wakil Ketua Umum Sobat Ninja Club (Sonic) Medan Ijonk, bahwa kegiatan tersebut di dasari rasa kemanusiaan mereka, untuk membantu masyarakat kurang mampu dengan membagikan takjil. 

Tak hanya itu, mereka juga memberikan bantuan kepada panti asuhan, serta melakukan buka puasa bersama dengan para anak-anak panti. 

"Alhamdulillah, hari ini kita membagikan 1000 bungkus takjil kepada masyarakat kurang mampu. Kita juga disini memberikan bantuan kepada panti asuhan dan berbuka puasa bersama," Kata Ijonk kepada media, Minggu (16/4/2023). 

Dikatakan Ijonk, mereka akan merencanakan kegiatan bakti sosial lainnya, yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

"Insya Allah, nanti kita berencana akan membuat sebuah kegiatan bakti sosial kembali, karena kita sebagai manusia harus tolong menolong. Sehingga nanti bantuan yang kita serahkan ke masyarakat dapat lebih bermanfaat," ucapnya. 

Ijonk berharap, kegiatan bakti sosial dan membagikan takjil kepada masyarakat tersebut, dapat menghilangkan stigma di masyarakat bahwa club motor bukanlah sebuah perkumpulan yang meresahkan masyarakat. 

"Semoga dengan ini, stigma di masyarakat tentang club motor bukan lah sebuah geng motor yang meresahkan masyarakat selama ini," harapnya. 

Terpisah, Area Marketing Enervon-C Rivat Nasution mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung kegiatan positif yang akan dilakukan oleh komunitas otomotif di Kota Medan. 

Dikarenakan segala sesuatu kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas di Medan itu membutuhkan energi yang banyak. Maka dari itu, Enervon-C akan menyediakan energi yang dibutuhkan oleh anggota komunitas otomatif di Kota Medan. 

"Kita itu pengen dekat komunitas. Karena aktivitas yang kita lakukan dengan komunitas ini sama, yang dimana kita membutuhkan energi. Maka dari itu, Enervon-C menyediakan energi kepada para komunitas supaya kegiatannya berjalan dengan baik," ucap Rivat Nasution. 

Ia berharap, dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas otomatif di Kota Medan dapat terus dilakukan dan berjalan bersama dengan Enervon-C, untuk memberikan hal positif yang bermanfaat kepada masyarakat. 

"Kita berharap komunitas selalu aktif, karena kita bisa berjalan bersama dalam menghasilkan output yang positif kepada masyarakat. Dan juga teman-teman komunitas tetap sehat terus, tetap terjaga dan tidak gampang sakit," pungkasnya.*

(R - 1)

TerPopuler

Whatsapp-Button