DPC Partai Demokrat Agara Gelar Silaturrahmi, Bukber Serta Santuni Anak Yatim

Thursday, April 20, 2023, 23:03 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Tenggara (Agara) menggelar acara silaturrahmi dan buka bersama (bukber) di penghujung Puasa Ramadhan 1444 H, sekaligus menyantuni anak yatim, bertempat di Resto Ayam Bakar Djokdja, Jalan Kutacane - Tigabinanga Kpg Melayu 1, Kecamatan Babussalam, Kamis (20/04/2023) sore. 

Dalam acara silaturahmi dan buka bersama Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tenggara bersama masyarakat dan anak yatim itu, turut juga dihadiri oleh ketua Fraksi Partai Demokrat Drh. Nurdiansyah Alasta, M.Kes.

Drh. Nurdiansyah Alasta adalah salah satu Anggota DPRA dari Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan Aceh Tenggara dan Gayo Lues. Selain itu, ia juga menjabat sebagai Ketua Fraksi di DPRK Aceh Tenggara dan sekaligus juga sebagai Bendahara Umum di Dewan Pimpinan ProVinsi (DPP)

Dalam sambutannya di acara silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat serta anak yatim itu, Drh. Nurdiansyah Alasta, M.Kes. turut mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara tersebut.

"Terima kasih buat para undangan dan para teman-teman Pers. Dan yang paling istimewa buat anak anak yatim yang hadir sebanyak 37 orang di dalam acara ini," ucap Nurdiansyah, mengawali sambutannya.


Dikesempatan itu pula, Pimpinan DPC Partai Demokrat Aceh Tenggara Arief Perianta, S.H. ikut memberikan kata sambutan. "Seandainya kami dapat satu Fraksi untuk DPRK, nantinya kami akan mencalonkan dari Partai Demokrat untuk maju menjadi calon Bupati Aceh tenggara," ucapnya.

"Buka bersama ini sengaja digelar dalam menyongsong dan mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan, yang dilaksanakan setiap tahun bersama seluruh kader dan pengurus," ujarnya.

Selain itu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tenggara memberikan tali asih kepada puluhan anak yatim piatu yang hadir dalam acara tersebut. "Alhamdulillah hari ini ada 37 orang anak yatim yang dapat kami santuni," katanya.

Disebutkan Arief Perianta, selagi dirinya memimpin Partai Demokrat Agara, kegiatan seperti buka puasa dan memberikan tali asih kepada anak yatim akan terus dilaksanakan.

"Selagi saya jadi ketua, Insya Allah akan dilaksanakan sampai akhir. Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar kader Partai Demokrat dan terus menjaga kesolidan. Loyalitas dan solidaritas kader terhadap warga masyarakat hingga Pemilu 2024 mendatang," sebutnya.*

(Dalisi)

TerPopuler