DPK KNPI Belawan Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus dan Bagikan Takjil

Sunday, April 16, 2023, 11:25 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Belawan - DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Medan Belawan mengadakan pembagian takjil dan berbuka puasa bersama sekaligus silaturahmi pengurus dan organ bagian, didalam moment Ramadhan 1444 H. Kegiatan tersebut diadakan di Aula PC. GPA Belawan, Jalan TM. Pahlawan Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (15/04/2023).


Dalam kesempatan ini DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan melaksanakan kegiatan berbuka puasa di Aula PC. GPA Kecamatan Medan Belawan yang merupakan tempat organ bagian KNPI mewakili organisasi kepemudaan Islam (OKI) yang tahun sebelumnya telah dilakukan tepatnya di Sekretariat DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan dan PAC PP Belawan dengan tujuan mempererat silaturahmi DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan bersama organ bagian di dalamnya. 

Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., diwawancarai awak media mengatakan, "di moment Ramadhan 1444 H kali ini kita telah melaksanakan safari ramadhan ke setiap masjid - masjid di kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Belawan sekaligus Malam Nuzul Quran bersama pengurus DPK KNPI Belawan bersama organisasi bagian dengan penceramah pengurus DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan yang memiliki potensi berdakwah," ucap Arsyad Ketua KNPI Belawan.

"Harapan saya selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan dalam silaturahmi kepengurusan DPK KNPI Belawan dan organ bagian sekaligus berbuka puasa bersama ini menjadi Ramadhan 1444 H lebih baik dari tahun sebelumnya bagi kita yang sedang menjalankannya," tutup Arsyad.

(Gunawan)

TerPopuler