Gerbang Tol Segera Dibuka, Begini Kata Danramil 0820/19 Gending

Tuesday, April 11, 2023, 08:19 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/19 Gending bersama jajaran Muspika setempat ikut hadir untuk menyambut kunjungan Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang melakukan pengecekan jalan Tol Probolinggo Timur di Exit Tol Gending, Senin (10/4) siang.

Danramil 0820/19 Gending Kapten Inf M Yahudin menyampaikan bahwa keterlibatan pihaknya dalam momen tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap program pembangunan, mendukung pembangunan nasional merupakan wujud cinta tanah air.

"Pembangunan nasional merupakan tugas bersama seluruh rakyat Indonesia, termasuk juga TNI yang diminta untuk mengawal dan mensukseskan," kata Kapten Inf M Yahudin.

­Ia menambahkan, bahwa TNI merupakan patriot NKRI yang profesional, siap mendukung pembangunan nasional, TNI serius untuk membantu pemerintah dalam mengawal pembangunan nasional dan optimis akan keberhasilan pertumbuhan ekonomi Indonesia.


Menurutnya, dalam pembangunan nasional diperlukan stabilitas keamanan negara yang kondusif dan inilah tugas bersama untuk mewujudkannya didukung seluruh komponen bangsa guna mempertahankan keutuhan NKRI menuju Indonesia maju.

"Integrasi TNI Polri bersama komponen bangsa menjadi salah satu kunci dalam menjaga stabilitas keamanan negara guna mendukung semua program pembangunan," ujarnya.

Lebih lanjut perwira murah senyum ini menegaskan, bahwa dengan kehadiran infrastruktur berupa pembangunan jalan tol ini merupakan bukti adanya negara yang sungguh sungguh agar masyarakatnya sejahtera.

"Yang pasti, kami akan semakin semangat menjaga tanah air NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)," tandasnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler