GODAMS Bersama Komunitas Ojol Bagikan 800 Paket Takjil ke Pengendara di Marelan

Jumat, 14 April 2023, 18:39 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Dalam rangka mencari keberkahan selama Bulan Suci Ramadhan, Umat Muslim baik Individu, Komunitas, Organisasi, maupun semua Instansi berlomba-lomba menebar kebaikan dengan berbagai cara, mulai dari ibadah, bersedekah hingga yang paling populer adalah berbagi takjil gratis di jalanan.

Seperti yang tampak pada hari ini, Komunitas Ojek Online (Ojol) TOM'S, Marcom, DONMARS dan Gopay BROTHER yang tergabung dalam Gabungan Ojol Roda Dua Medan Sekitar (GODAMS) membagikan ratusan paket takjil gratis untuk pengendara maupun warga sekitar yang melintas di lokasi.


Sebanyak 800 paket takjil dibagikan, dengan dihadiri oleh perwakilan dari beberapa Komunitas Ojol yang tergabung dalam satu wadah GODAMS.

Hal itu juga disampaikan oleh Ketua Komunitas Ojol Marelan TOM'S Andre Suhendra, sesaat sebelum pembagian takjil gratis yang dilaksanakan di Jalan Platina Raya Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, tepatnya di depan Sekolah Yayasan Budi Agung, Jumat (14/04/23) Sore.

"Alhamdulillah hari ini kami masih bisa berbagi ke sesama melalui takjil untuk berbuka puasa. Kurang lebih sekitar 800 paket lebih takjil yang kami bagikan hari ini. Semua ini hasil dari sumbangan rekan-rekan sesama Ojol maupun donatur lainnya," ucap Andre TOM'S, sapaan akrab Andre Suhendra.


Dirinya juga banyak mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya sesama Ojol dan beberapa Komunitas Ojol, atas apa yang sudah diperbuat selama Ramadhan 1444 H kali ini, terlebih yang kaitannya dengan amal maupun sosial. 

"Mewakili GODAMS saya banyak mengucapkan terima kasih buat rekan-rekan Ojol, baik secara individu maupun komunitas, atas sumbangsih dan sedekahnya untuk saling berbagi kepada sesama. Semoga ini menjadi amal jariyah bagi kita semua, Amin," ujarnya.

Perlu diketahui, Gabungan Ojol Roda Dua Medan Sekitar (GODAMS) bersama 60 Komunitas Ojol pada hari ini secara serentak membagikan 5000 paket takjil, yang tersebar di 15 titik di Kota Medan.*

(R - 1)

TerPopuler