Jelang Idul Fitri Kodim 1513/SBB Gelar Bazar

Rabu, 19 April 2023, 14:56 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Piru - Sebagai wujud dukungan dan kepedulian agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan sembako menjelang Idul Fitri, Kodim 1513/SBB bekerjasama dengan stakeholder menggelar Bazar, bertempat di halaman Kodim 1513/SBB Dusun Loung Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat, Rabu (19/04/2023).

Komandan Kodim 1513/ SBB Letkol Inf  Arnold G Paulus saat di konfirmasi media mengatakan, Bazar menjelang Idul Fitri ini merupakan implementasi dari arahan Kepala Staf Angkatan Darat dan Pangdam XVI/Pattimura, dimana TNI harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat.

"Ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1513/SBB terhadap masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako dan kebutuhan lainnya di Bulan Suci Ramadhan, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023," ujarnya.


Tidak menutup kemungkinan, harga bahan pokok di pasaran meningkat. Serta diharapkan agar masyarakat bisa mendapatkan barang-barang kebutuhan Lebaran dengan harga yang terjangkau.

"Kegiatan ini juga disambut antusias masyarakat cukup tinggi, karena apa yang ditawarkan ini menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat," ucapnya. 

Dandim juga menambahkan, menjadi salah satu upaya dalam menekan inflasi. "Bagaimana kita menjaga inflasi sehingga keseimbangan dan daya beli masyarakat kecil ini terjangkau," tuturnya.*

(ATM-MM)

Sumber : Penrem151/Bny

TerPopuler