Jemput Keberkahan, Karang Taruna Medan Labuhan Serahkan Bantuan Al Quran dan Paket Sembako

Sunday, April 9, 2023, 23:13 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Bulan Ramadhan sering juga disebut bulan yang penuh berkah, dimana banyak orang secara pribadi maupun organisasi yang berlomba-lomba untuk menjemput keberkahan yang dipersiapkan Allah untuk hamba-hambaNya. 

Demikian halnya dengan apa yang dilakukan Karang Taruna Kecamatan Medan Labuhan, yang berusaha menjemput keberkahan itu dengan memberikan bantuan Kitab Suci Al Quran dan Paket Sembako kepada anak- anak Tahfidz Quran di Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an/Alim Darul Mukhlisin Jalan Paya Bakung Link V, Cingwan Medan Labuhan, Minggu (9/4/2023). 

Ketua Karang Taruna Medan Labuhan Eka Susilawati didampingi Sekretaris Dt. Syahrial Fadly, SP.d., Bendahara Hari Anzah, A.Md.Kom dan Ketua Bidang OKK Syafaruddin, S.Sos., serta para pengurus lainnya menyampaikan, bahwa bantuan yang diserahkan adalah murni sebagai wujud dari kepedulian sosial tanpa ada unsur kepentingan lain.

"Kami dari pengurus berharap bantuan ini bisa menjadi amal jariyah, sekaligus menjemput keberkahan di Bulan Suci Ramadhan ini," ujarnya.

Bantuan Kitab Suci Al Quran dan paket sembako diterima oleh pemilik Pondok Pesantren Darul Mukhlisin Riahman Purba, yang akan diserahkan langsung kepada para santri putra dan putri yang melangsungkan acara perpulangan.*

(R - 1)

TerPopuler