Kades Kelagian Paidilah Ucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Wednesday, April 19, 2023, 13:04 WIB
Oleh Redaksi

Foto : Kepala Desa Kelagian Paidilah bersama Istri.


SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri  1444 H / 2023 M. berbagai pihak dengan macam cara turut menyemarakkan, baik dengan kegiatan, acara maupun ucapan Minal Aidzin Wal Faidzin.

Terkhusus dalam mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri (Minal Aidzin Wal Faidzin), dari semua kalangan maupun agama turut serta memberikan selamat, untuk Umat Muslim di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia, yang notabenenya penganut Agama Islam terbesar di dunia.

Hal itu juga yang disampaikan oleh Kepala Desa Kelagian Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Provinsi Paidilah. Selaku pejabat publik, sudah selayaknya ia dituntut untuk antusias dalam menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, terlebih dirinya juga beragama islam.

"Sebagai Kepala Desa, selama saya menjabat jika saya ada salah kata maupun perbuatan, mohon maaf lahir dan batin. Namanya manusia tidak luput dari kesalahan. Ini sudah akhir Bulan Suci Ramadhan, jadi tinggal menghitung hari masuk Bulan Syawal, yakni Hari Raya Idul Fitri. Saya, baik sebagai Kepala Desa Kelagian, pribadi maupun keluarga mohon maaf lahir dan batin," tuturnya.*

(DN)

TerPopuler