Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Turun Langsung Awasi Arus Balik Lebaran

Tuesday, April 25, 2023, 11:27 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono turun langsung pantau arus balik Mudik dan mengawasi keberadaan personil Lalu Lintas yang melakukan tugas pengaturan arus lalu lintas di sejumlah titik rawan macet. Mulai dari Simpang Brimob Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi, Jalan Raya Kapal hingga Simpang Lukluk dan sempidi di wilayah Polres Badung, Bali, Selasa (25/04) pagi.

 “Aktivitas masyarakat menjelang berakhirnya Libur cuti bersama mengalami peningkatan, hal ini terlihat dari volume kendaraan yang lewat semakin banyak.” kata Perwira dengan dua Melati emas dipundak didampingi Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., dan Kasat Lantas Iptu Ni Putu Deniani, S.H.

Beliua juga mengimbau kepada masyarakat pemakai jalan, agar selalu mematuhi aturan dan budayakan tertib lalu lintas.

“Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat terlebih sekarang arus balik lebaran sudah mulai nampak. Semoga kehadiran Polri di lapangan dapat memberikan pelayanan dan perlindungan secara maksimal, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari," imbuhnya di lokasi.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler