Kapolres Badung Cek Pos Pelayanan di Terminal Mengwi

Thursday, April 27, 2023, 11:50 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., melaksanakan pengecekan di Pos Pelayanan di Terminal Tipe A, Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, guna memastikan kesiapan personil dalam pelayanan pada Operasi Ketupat Agung 2023. Kamis (27/4/2023) pagi pukul 08.00 wita.

Kapolres Badung mengatakan, oengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel serta kelengkapan pos pelayanan dalam memberikan keamanan kepada masyarakat yang saat ini terhitung arus balik lebaran.

“Karena Pos Pelayanan ini difungsikan untuk memberikan keamanan dan pelayanan- pelayanan kepada masyarakat selama dilaksanakannya Operasi Ketupat Agung 2023," ujar Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono.

Tidak hanya itu, beliau juga memantau situasi arus balik, melalui CCTV yang telah terpasang di Pos Pelayanan. 


"Ya, kita pantau sejumlah titik rawan macet, alhamdulillah semuanya lancar tidak ada kemcetan," ucapnya.

Pria lulusan Akpol 2003 ini berharap keberadaan Pos pelayanan ini dapat difungsikan dengan baik, dan juga kepada petugas, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Layani masyarakat dengan humanis serta harus tetap tanggap dan waspada terhadap lingkungan sekitar," pesannya.

"Kami berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, masyarakat bisa merasa nyaman dengan kehadiran petugas di lapangan khususnya pada saat mereka melaksanakan arus balik lebaran," tutupnya.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler