Kapolres Badung Dampingi Pamatwil Polda Bali Lakukan Pemantauan

Monday, April 24, 2023, 17:19 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., dampingi Kabidlabfor Polda Bali Kombes Pol Sugeng Hariyadi, S.I.K., M.H., selaku 
Pamatwil Polda Bali melakukan kunjungan di Pos Pantau wilayah wisata Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Senin, (24/4/2023) pukul 14.30 wita. 

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada Petugas yang melaksanakan Operasi Ketupat Agung 2023.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono didampingi Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., menyampaikan, kunjungan kerja ini dalam rangka pemantauan pengamanan di jalur wisata Polres Badung dan jalur-jalur kemacetan yang ada di wilayah Polres Badung, khususnya di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

Sesuai arahan Pamtwil Polda Bali, kata Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, personel yang terlibat di Pos Pantau, agar melaksanakan pengamanan terhadap wisatawan yang berlibur di Bali selama libur cuti bersama dan pengamanan jalur kembali dari Mudik Idul fitri 1444 H ini dengan penuh rasa tanggung jawab. 

"Menjaga kesehatan masing-masing personel, minun vitamin yang telah disediakan, menjaga kebersihan pos, ramah terhadap masyarakat (wisatawan). Dan jika ada keperluan mendesak agar segera melaporkan kepada yang senior secara berjenjang," pesannya.

"Kepada Personil gabungan yang bertugas, saya minta dalam menjalankan tugas bersikap humanis. Jika wisatawan belum tahu alamat yang menjadi tujuan, agar diarahkan ke tempat tujuan," tutup Kapolres Badung yang juga didampingi Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Badung.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler