Kapolres Badung Jum'at Curhat di LPD Mengwi

Friday, April 21, 2023, 09:13 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Terkait kemacetan di sejumlah jalan raya menjadi pertanyaan warga masyarakat Kecamatan Mengwi. Pertanyaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., saat menggelar Jumat Curhat di Kantor LPD Desa Adat Mengwi, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Jumat (21/4/23) pagi pukul 09.00 usai cek harga pasar di Pasar Mengwi.

Kapolres Badung mengatakan, acara tersebut dalam rangka menampung segala aspirasi dan keluhan dari masyarakat, yang nantinya akan dijadikan bahan untuk mengevaluasi tugas-tugas Polri terutama Polres Badung kedepannya, serta memberikan upaya penyelesaian/solusi setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan mengajak masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas.

"Kegiatan Jumat curhat ini adalah kegiatan yang di gagas oleh Mabes Polri, dan dilakukan setiap hari Jumat. Dengan harapan, melalui Jumat curhat ini bisa meningkatkan silahturahmi kami, simakrama dengan warga dan seluruh lapisan masyarakat di berbagai tempat, sehingga komunikasi bisa semakin lancar dengan masyarakat," ungkap pria dua melati emas dipundak.


Ia menegaskan, terkait kemacetan di wilayah Kecamatan Mengwi sudah ditindak lanjuti, dan sudah dilakukan upaya untuk mengatur arus lalu lintas.

"Kita sudah upayakan dengan rekayasa lalu lintas, namun volume kendaraan tidak sebanding dengan luas jalan, sehingga kemacetan masih ada, namun tidak stak (tidak bergerak) tetap bergerak itupun hanya terjadi pada jam-jam tertentu," katanya, dilanjutkan dengan pembagian sembako gratis kepada puluhan petugas kebersihan Pasar Mengwi.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler