Kapolres Badung Sidak Pelayanan Publik

Tuesday, April 25, 2023, 11:32 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., Sidak pelayanan publik di ruang-ruang pelayanan mulai dari Loby kantor pelayanan Terpadu Polres Badung di jalan I Gusti Ngurah Rai No 1, Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Selasa (25/4/2023) pagi.

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono menjelaskan, Sidak ini bertujuan untuk mengecek langsung kesiapan petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Pelayanan publik sebagai etalase Polres Badung dalam memberikan Pelayanan sesuai Standar Pelayanan, mulai dari alur pelayanan. Dan kita harus memberikan pelayanan yang jelas, sehingga masyarakat yang dilayani benar-benar mendapat pelayanan yang mengayomi," terangnya di lokasi.

Selain itu beliau juga menekankan kepada Petugas (Pelayan Publik red) memperhatikan etika dan penataan ruang pelayanan sesuai petunjuk. 


"Kita adalah bagian dari abdi negara yang melayani masyarakat," ucapnya didampingi Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., dan Kasat Lantas Iptu Ni Putu Deniani, S.H.

Usai memberikan pengarahan kepada petugas Kapolres Badung langsung berdialog dengan masyarakat yang akan memohon SKCK dan memohon pembuatan SIM baru.

"Terima kasih," ucapnya kepada Petugas, usai mengecek ruangan KA SPKT, Ruang Istirahat, toilet dan ruang ujian Praktek dalam keadaan bersih.*

Arifin/Hms)

TerPopuler