Kapolsek Dringu Gelar Safari Ramadhan, Ini Pesan Iptu Ansori..

Friday, April 7, 2023, 18:37 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dibulan penuh berkah, yaitu Ramadhan 1444 H dimanfaatkan oleh jajaran Polsek Dringu dengan menggelar Safari Ramadhan dan santuni yatim piatu.

Bertempat di Desa Randuputih Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, turut hadir selain Kapolsek Dringu Iptu Ansori, juga Kanit Binmas Aiptu Davit, anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Hj. Umil, tokoh agama setempat dan puluhan anak yatim piatu dan kaum duafa.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Ansori mengatakan bahwa momentum ramadhan adalah waktu yang baik untuk saling berbagi terutama kepada kaum duafa dan menyantuni anak yatim piatu.

"Disamping pahala yang dilipat gandakan oleh Allah S.W.T, juga berbagai kasih di bulan yang mulia ini," ucap Iptu Ansori, Jum'at (7/4/2023).

Masih kata Kapolsek Dringu, memberikan sebagian rejeki yang dimiliki itu bukan dari jumlahnya yang besar, namun kepekaan sosial kepada sesama itu lebih utama.

"Mari kita manfaatkan momentum ramadhan ini dengan sebaik baiknya, agar kita tergolong hamba yang muttaqin," tandasnya.

Diketahui, acara safari ramadhan yang digelar berjalan lancar dan sukses, nampak aura positif terpancar dari anak anak yatim piatu yang menerima bingkisan.*

(Fiq/Agni Humas)

TerPopuler