Kemenag Kabupaten Probolinggo Salurkan Zakat, Yazid ; Semoga Allah Memampukan Kita Menjadi Muzakki

Tuesday, April 11, 2023, 15:33 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Bertempat di Aula Al-Ikhlas, Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kementerian Agama (PZW Kemenag) Kabupaten Probolinggo menggelar kegiatan Gerakan Menyantuni Ribuan Dhuafa dan Anak Yatim di Bulan Ramadhan (Gema Rindu Ramadhan) yang dihadiri oleh kurang lebih 150 dhuafa dan anak yatim di sekitar lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo.

Acara dibuka tepat pada pukul 08.00 WIB oleh Yazid Zain selaku Ketua Panitia sekaligus sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo. Dalam sambutannya Yazid menyampaikan terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh mustahik dan anak yatim yang telah memenuhi undangan dari panitia.

"Kami memohon kepada bapak ibu saudara para mustahik untuk mendoakan para muzakki dan keluarga besar Kemenag yang telah mentasyarrufkan zakatnya melalui UPZ Kementerian Agama (Kemenag) agar diterima segala amal ibadahnya, diberikan keberkahan dalam hidup, diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusan," pintanya.

Alumni Pondok Pesantren Nurul Jadid ini berharap, agar tahun depan jumlah muzakki makin meningkat termasuk yang menjadi mustahik saat ini semoga diberikan kemampuan oleh Allah untuk menjadi muzakki tahun depan.


Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo, Moh. Sa'dun selaku Kasubbag TU berharap, bahwa paket yang diterima oleh para mustahik bisa memberikan manfaat dan meringankan beban hidup terutama menjelang hari raya.

"Mohon doanya agar kami para ASN Kemenag diberikan kesehatan kekuatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas negara," tukasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pentasyarufan yang dipimpin oleh Evy Fransiska beserta panitia. Para mustahik sangat gembira dan antri dengan tertib.*

(Fiq/Yazid Humas)

TerPopuler