Kepergok Curi Besi, 2 Pemuda Digelandang Polisi

Kamis, 06 April 2023, 03:03 WIB
Oleh DELINEWS NETWORK

SNIPERS.NEWS | Medan - Dua orang pelaku pencuri besi di Jalan Bhayangkara Medan ES (42) warga Gg. Amal dan M (46) warga Jalan Karya Bakti, dibekuk oleh Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polrestabes Medan, Rabu dini hari (05/04) sekira pukul 02.00 Wib. 

"Keduanya kepergok oleh Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polrestabes Medan saat melintas di Jalan Wiliam Iskandar simpang Jalan Bhayangkara dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 4624 DQ dengan membawa sesuatu didalam karung Goni.

"Anggota Kami merasa curiga dengan kedua pelaku, dan selanjutnya anggota kami melakukan pemeriksaan badan dan barang, didapatlah beberapa potongan besi dan kayu yang disimpan dalam karung Goni tersebut," ucap Kasat Samapta Kompol Adam Malik, S.H.

Selanjutnya Anggota Kami, menginterogasi kepada kedua pelaku, pelaku mengakui besi dan kayu tersebut diambilnya dari depan rumah warga yang berada di jalan Bhayangkara Medan.

Barang bukti yang diamankan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Revo BK 4624 DQ dan 1 (satu) buah karung Goni yang berisi Potongan Besi Beston dan Kayu, untuk kedua pelaku ES dan M sudah kami serahkan ke Polsek Percut Sei Tuan guna proses selanjutnya.*

(Rell/ADNST) 

TerPopuler