Kompi 03 Macan Kumbang BBN FKPPI Dirikan Plank Besar di Perbatasan

Monday, April 10, 2023, 20:19 WIB
Oleh Link

Foto : Kompi 03 Binjai Utara saat mendirikan Plank Besar di Perbatasan Binjai - Langkat.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Pengurus Kompi 03 Badan Bela Negara (BBN), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai melaksanakan pemasangan Plank BBN FKPPI di perbatasan antara Binjai Utara dan Kabupaten Langkat, tepatnya di Jalan Binjai Stabat, Senin (10/4/2023) sore sekitar pukul 15.00 Wib.

Ketua Badan Bela Negara Kecamatan Binjai Utara Mas Bram atau sering disapa Didok sudah berkoordinasi kepada Ketua BBN FKPPI Kota Binjai Mohan (Kibo) dan sudah memberikan ijin dalam pemasangan plank BBN FKPPI di perbatasan antara Binjai - Langkat, dalam rangka menumbuh kembangkan semangat BBN FKPPI di wilayah Kota Binjai.


Dalam pemasangan plank tersebut, turut dibantu oleh puluhan anggota BBN FKPPI Kecamatan Binjai Utara.

"Pemasangan plank pertama di perbatasan Langkat dan pemasangan kedua depan Taman Makam Pahlawan sebagai batas Binjai Utara dan Binjai Kota," ungkap Mas Bram, Danki Binjai Utara.

Mas Bram (Didok) berharap, FKPPI khususnya di wilayah Kota Binjai dan Kecamatan Binjai Utara, bisa lebih maju dan solid dalam rangka melindungi NKRI.

Didok selaku Danki Binjai Utara mengajak anggota BBN FKPPI untuk saling bekerja sama dan menjaga kekompakan di antara para anggota serta pengurus FKPPI di Kota Binjai.

"FKPPI Kota Binjai semoga semakin Jaya dan matahari kita di FKPPI Binjai hanya satu, yaitu Ketua besar kita Abangda Usmariadi (Deus) dan Ketua BBN Bos Mohan, sebab segala perintah beliau wajib kita laksanakan," pungkasnya.


Ia menambahkan, Ketua BBN FKPPI Kota Binjai sangat mengapresiasi dengan telah dipasangkannya plank berukuran besar di perbatasan Binjai - Langkat.

Diakhir konfirmasi, Danki Didok mengungkapkan, bahwa tujuan utama dipasang plank ini untuk menunjukkan bahwa di Binjai Utara selalu solid dan siap dalam segala hal demi NKRI.

"Kami anak-anak dari TNI-Polri ada yang tergabung di Badan Bela Negara FKPPI, yang siap membela dan mempertahankan NKRI serta mengayomi masyarakat," ungkap Didok.*

(RN)

TerPopuler