Koramil 0820/25 Krucil Bersama Pemdes Gelar Kerja Bakti

Monday, April 3, 2023, 11:50 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/25 Krucil bersama masyarakat kembali bergotong royong melaksanakan kerja bakti berupa pembersihan jalan tepatnya di Dusun Krajan, Desa Watupanjang, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.

Dalam kerja bakti yang melibatkan puluhan masyarakat Dusun Krajan Desa Watupanjang tersebut dipimpin Serda Bagyo salah satu anggota 0820/25 Krucil bersama pihak pemerintah desa setempat.

Serda Bagyo, anggota Koramil 0820/25 Krucil  menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena melihat kondisi kanan-kiri jalan yang banyak ditumbuhi rumput liar serta pohon tumbang yang membuat akses jalan desa setempat tidak bisa dilalui.

“Melalui momentum ini, kami berharap masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum, yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan kemajuan wilayah setempat,” kata Serda Bagyo, Senin (3/4).


Sementara, salah satu perangkat desa yang meminta identitasnya tidak dipublikasikan  mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi dengan kehadiran Koramil 0820/25 Krucil yang ikut serta dalam pelaksanaan kerja bakti.

“Dengan keterlibatan pihak TNI, kami sebagai masyarakat Dusun Krajan Desa Watupanjang terdorong semangatnya, terlebih melalui kerja bakti ini kami dapat lebih akrab dengan pihak Koramil Krucil dan semoga keakraban ini selalu dijaga demi keharmonisan dan kebersamaan," tandasnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler