Koramil 11/TP Berbagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa Di Jumat Barokah

Friday, April 7, 2023, 13:15 WIB
Oleh Link

Foto : Berbagi di Jumat Barokah di Bulan Suci Ramadhan, Koramil 11/Tp


SNIPERS.NEWS | Langkat - Di penghujung Ramadhan, kegiatan Jum'at Barokah "Ramadhan Berbagi" berupa pemberian sembako kepada Kaum Dhuafa oleh Koramil 11/TP, Jumat (07/04/23) sekira pukul 10.00 Wib dihalaman Makoramil 11 Tanjung Pura.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 11/Tanjung Pura Kapten Defrinal yang diwakili oleh Batuud Peltu Zulham Nasution Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang sudah hadir di Makoramil 11/Tanjung pura dalam rangka pemberian sembako Jumat Barokah "Ramadhan Berbagi" yang dilaksanakan oleh pihak Koramil 11/TP.


"Kami berharap dengan bantuan Sembako Ramadhan Berbagi pada hari ini, semoga dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan keluarga Bapak/Ibu di bulan Suci Ramadhan saat ini," kata Zulham Nasution.

Selanjutnya, sambung Peltu Zulham Pemberian bantuan sembako "Ramadhan Berbagi" ini adalah suatu bentuk dan wujud kepedulian dari Koramil 11/Tanjung Pura kepada masyarakat yang kurang mampu, sehingga diharapkan bisa menjadi pengikat tali silahturahmi diantara kita khususnya di Bulan Suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh Berkah," pungkasnya.

Adapun Sembako yang diberikan kepada Lima orang masyarakat yang isinya berupa beras masing masing 5 Kg, Minyak Goreng, Indomie, Gula, Susu Kaleng, dan Teh.*

(RN)

TerPopuler