Kumpulkan Khusus Personil Reskrim, Ini Arahan Wakapolres Badung

Thursday, April 27, 2023, 09:36 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., pimpin langsung apel fungsi khusus untuk personil Sat Reskrim Polres Badung di Lapangan Apel Jalan Raya Kebo Iwa No. 1 Mengwi Kabupaten Badung, Kamis (27/4) pagi pukul 08.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Badung memberikan beberapa penekanan yang menjadi atensi Pimpinan Polri yang diantaranya tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran sekecil apapun. 

“Tidak ada personal Polres Badung yang melakukan pelanggaran, baik itu pelanggaran disiplin maupun kode etik," ungkap Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K.


Selain memberikan arahan terkait disiplin dan Panca Siap yakni Siap diri, Siap Komando, Siap data, Siap Siaga dan siap operasional beliau juga memberikan arahan terkait larangan bergaya hidup mewah bagi anggota Polri. 

“Sesuai dengan arahan Pimpinan dalam kehidupan sehari-hari Personil Polres Badung tidak boleh hidup Hedonis (Bergaya hidup mewah-red),” pungkasnya sambal memeriksa kelengkapan pribadi yang dipergunakan oleh anggota Polri di damping PS. Kasi Propam Polres Badung Iptu I Nyoman Sutanaya.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler