Peringatan HUT Ke-77 Persit KCK XVI/Pattimura Berlangsung Khidmat

Monday, April 10, 2023, 19:20 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XVI/Pattimura, Ny. Indah A. Setyawibawa memimpin acara syukuran, dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana, bertempat di Aula Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Senin (10/04/23).
 
Sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman, yang dibacakan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, karena pada hari ini dapat memperingati HUT Ke-77 Tahun dengan sederhana dan dalam suasana Bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan.

"Selamat ulang tahun Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia, teriring ucapan terima kasih dan penghargaan tinggi atas dedikasi yang tulus dan ikhlas dari ibu-ibu sekalian, serta semua pihak yang turut membesarkan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang kita cintai ini," ungkap Ketua Umum Persit KCK.

Ia juga menyampaikan salam hangat dari Kepala Staf Angkatan Darat selaku Pembina Utama Persit Kartika Chandra Kirana kepada seluruh anggota Persit, dengan menitip pesan agar Persit Kartika Chandra Kirana dapat terus berkarya dan bekerja dengan ikhlas serta turut mewujudkan warga Indonesia yang Tangguh, Mandiri dan Berkualitas.


"Saya harap, agar peringatan hari ulang tahun bukan hanya menjadi sebatas perayaan atau seremoni semata, melainkan sebagai pemacu semangat dalam pengabdian kita terhadap organisasi Persit Kartika Chandra Kirana," pesan Pembina Utama Persit KCK.

Dalam kesempatan yang sama, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa selaku Pembina Persit KCK PD XVI/Pattimura serta mewakili seluruh prajurit Kodam mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura.

"Semoga peringatan ulang tahun ini menjadi momentum mengaktualisasi peran persit, dan lebih meningkatkan kualitas diri demi kemajuan organisasi," kata Pembina Persit KCK PD XVI/Pattimura. 

Kegiatan yang mengusung tema, ”Persit Kartika Chandra Kirana Membangun Keluarga dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju” ini di tandai dengan pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan  pemberian tali asih dan bingkisan kepada Warakawuri dan anak Yatim, kemudian ditutup dengan foto bersama.

Turut hadir beberapa pejabat diantaranya Irdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Dadang Rukhiyana, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Aminton Manurung, para Asisten dan Kabalak serta Wakil Ketua Persit Evi Asep Abdurachman beserta pengurus Persit KCK PD XVI/Pattimura.*

(ATM-MM)

Sumber : Pendam16/Ptm

TerPopuler