Personil Polres Bandara Laksanakan Giat Patroli di Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai

Minggu, 23 April 2023, 16:38 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tuban - Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang tergabung dalam Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran-2023 melaksanakan kegiatan patroli gabungan di seputaran terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, minggu (23/4/2023).

Patroli gabungan selain diikuti oleh personil Polres Bandara juga diikuti oleh personil pengamanan dari unsur TNI AU, K-9 Dit Samapta Polda Bali, Sat Brimob Polda Bali dan Avsec Angkasa Pura yang berjumlah kurang lebih 15 orang. Lokasi yang menjadi sasaran patroli antara lain di sepanjang terminal domestik antara lain terminal keberangkatan dan kedatangan domestik, koridor domestik hingga areal dropzone pick up zone domestik dan areal parkir.   

Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Kabag Ops AKP I Made Berata, S.H.. mengatakan, kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Bandara  I Gusti Ngurah Rai tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli ini sekaligus mengantisipasi arus balik dan libur cuti bersama yang dimungkinkan akan terjadi peningkatan pasca Hari Raya Idul Fitri,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan patroli ini, personil juga menyempatkan untuk berdialog dengan masyarakat sambil memberikan himbauan-himbauan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga situasi bandara tetap kondusif.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler