Pjs Danramil Air Buaya Pimpin Bagi Takjil Gratis Untuk Warga

Friday, April 7, 2023, 12:01 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pjs Danramil 1506-03/Air Buaya Kapten Inf M. Haris Tumenggung, bersama Anggota dan Persit Koramil Air Buaya membagikan takjil gratis kepada warga di sepanjang Jalan Desa Air Buaya hingga Desa Waepure, Kecamatan Air Buaya, Kabupaten Buru, Kamis (06/04/2023).

Walaupun kondisi hujan, pembagian takjil ini disambut antusias oleh masyarakat yang berada di rumah maupun yang sedang melintas di jalan.

Pada kesempatan tersebut, Pjs Danramil menyampaikan, pihaknya ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini, agar dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.


"Semoga dengan berbagi kepada sesama, akan semakin meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta membuat kita lebih peduli terhadap lingkungan sekeliling kita," tuturnya.

"Harapannya, dengan pembagian Takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa," imbuh Danramil.

Kegiatan pembagian Takjil untuk buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian Koramil 1506-03/Air Buaya kepada warga masyarakat yang membutuhkan.*

(ATM-MM)

Sumber : Penrem151/Bny

TerPopuler