Ranting Partai Gerindra Se-Kecamatan Medan Marelan Bagikan 1200 Paket Takjil

Monday, April 17, 2023, 01:15 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Pengurus Ranting Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Se-Kecamatan Medan Marelan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 1.200 Paket Takjil bagi pengguna jalan, Minggu (16/4/2023). 

Ketua PAC Partai Gerindra Medan Marelan Haris Kelana Damanik, S.T., M.H., mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pengurus Partai Gerindra Medan Marelan kepada masyarakat umum, khususnya pengguna jalan yang melintas dan merupakan agenda rutin setiap Bulan Ramadhan," ungkapnya. 

Haris Kelana Damanik juga menjelaskan, bahwa pembagian 1.200 Paket Takjil itu dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda.

"Pembagian takjil ini kami gelar di dua lokasi, yaitu di Jalan Marelan Raya Kelurahan Rengas Pulau di depan Sekolah Harapan Mekar dan di Jalan Marelan Raya Kelurahan Labuhan Deli tepatnya disamping Auto 2000 Marelan," terangnya. 

Dalam kegiatan berbagi takjil itu juga dihadiri oleh Pengurus PAC Gerindra Medan Marelan serta seluruh Ketua Ranting, yakni Ketua Ranting Tanah 600 Hayat, Ketua Ranting Rengas Pulau Elly Hanoyo, Ketua Ranting Terjun Umi Kalsum, serta Ketua Ranting Labuhan Deli Zuriah Lubis. 

"Kami berharap, kegiatan-kegiatan Partai Gerindra Medan Marelan ini bisa lebih dirasakan lagi manfaatnya bagi masyarakat Kota Medan pada umumnya, dan masyarakat Kecamatan Medan Marelan ini khususnya," tutur Haris. 

Para pengguna jalan tampak senang dan antusias sekali untuk menerima Paket Takjil yang dibagikan seluruh Pengurus Ranting Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan ini pada sore hari, sebelum tiba waktu untuk berbuka puasa.*

(R - 1)

TerPopuler