Ratusan Takjil Dibagikan AWPR, Hariyadi ; Wujud Nyata Berbuat Bukan Wacana

Thursday, April 6, 2023, 17:23 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Sebagai wujud indahnya Bulan Ramadhan dan hadirnya Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) di tengah masyarakat, AWPR gelar bhakti sosial dengan cara bagi-bagi ratusan takjil gratis berbuka puasa bagi masyarakat, Kamis (6/4/2023) sore.

Kegiatan yang digelar di depan Kantor AWPR, Jalan Suroyo Kelurahan Tisnonegaran Kota Probolinggo itu, menyasar para pengemudi becak mobil, ojol, pengendara sepeda motor, dan pengguna jalan lainnya.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian AWPR kepada pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa,” kata Ketua AWPR Hariyadi Songot.

Dikatakannya, adapun menu berbuka puasa yang dibagi-bagikan ke masyarakat antara lain, nasi kotak kue serta air botol.

Dia berharap, kiranya kegiatan itu bisa menimbulkan rasa kebahagiaan bagi masyarakat menjelang berbuka puasa.

Menurutnya, pembagian takjil selama Bulan Suci Ramadhan tersebut merupakan agenda tiap tahun menjelang berbuka puasa.


Kiranya kegiatan ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi segenap masyarakat Kota Probolinggo. Dan semoga apa yang  dilakukan bermanfaat.

"Semoga Allah menerima amal ibadah kita di Ramadhan kali ini dan semoga kita menjadi orang-orang yang bertakwa,” ungkapnya.

Andis (38), salah satu ojol mengucapkan terimakasih kepada AWPR karena telah berbagi dengan masyarakat menjelang berbuka puasa. Dia berharap, kiranya kegiatan ini menjadi sarana mempererat hubungan wartawan dengan masyarakat.*

(Tofa)

TerPopuler