Selain Pembekalan, Ini Yang Diberikan Sat Binmas Polres Badung ke Linmas

Rabu, 26 April 2023, 13:32 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepolisian Resor Badung bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat terus melakukan pembinaan dan penyuluhan ke desa-desa guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di masyarakat, seperti yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Badung di Kantor Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, pada Selasa (25/04/2023) siang.

Perbekel (Kepala Desa) Mengwi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Badung dan berharap agar kegiatan tatap muka seperti ini bisa meningkatkan kapasitas dan kwalitas dalam pelaksanaan tugas Linmas di Desa Mengwi.

“Terima kasih untuk Polres Badung sudah bersedia hadir untuk memberikan pembekalan dan pelatihan kepada Linmas Desa Mengwi, semoga dengan kehadiran Linmas masyarakat Desa Mengwi mendapatkan rasa aman dan nyaman.

Kasat Binmas Polres Badung AKP I Made Sujana seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan dan pelatihan terhadap Linmas (Pelindung Masyarakat-red) Desa Mengwi untuk mengingat kembali tugas pokok dan dasar-dasar pelaksanaan tugas dari Linmas. 

“Terima kasih kepada Kepala Desa Mengwi telah menyediakan waktu kepada kami untuk bertatap muka dengan Linmas Desa Mengwi. Mari kita tunjukan bahwa Linmas Desa Mengwi bisa berada di tengah-tengah masyarakat dalam ikut menjaga keamanan dilingkungan Desa”. Ungkapnya dilanjutkan dengan penyerahan sarana kontak dan pemberian materi Binluh kepada Linmas Desa Mengwi. (Rabu 26/4/2023).*

(Arifin/Hms)

TerPopuler