Setwil dan Korwil FPII Lampung Serentak Berbagi Sembako

Monday, April 17, 2023, 17:47 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Bandar Lampung - Dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 ini, Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Lampung kembali mengadakan bakti sosial. 

Dalam kegiatan ini, FPII Lampung berbagi sembako di bulan yang penuh berkah dengan membagikan 1000 paket sembako  kepada warga yang berhak menerima di sekitar Wilayah kesekretariatan FPII  wilayah Lampung jalan Pulau Tegal  Kelurahan Way Dadi Kecamatan Sukarame, dan dibeberapa tempat yang lain meliputi Kelurahan Kedaton Kecamatan Kedaton, warga Labuhan Ratu Raya Kecamatan Labuhan ratu, Warga Labuhan Dalam Kecamatan Tanjung Senang Bandar Lampung, warga Desa Batatan Kecamatan Ketibung, warga Desa Way Hui dan warga Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Minggu(16/04/2023). 

Ketua FPII Setwil Lampung Aminudin, S.P., mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. "Ya, kami FPII Setwil Lampung akan terus berusaha hadir di tengah masyarakat untuk menghadirkan senyuman, tawa kebahagiaan di Bulan Ramadahan, wabill khusus untuk saudara kita yang membutuhkan," ujarnya.


Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Jonas Ketua Willsy Lampung Commonity Drs. H. Andi Surya M.M., dari Yayasan Global Surya, Yayasan Umitra serta semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu yang mendukung kegiatan FPII Lampung berbagi 1.000 paket sembako.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan FPII Lampung berbagi tersebut dilaksanakan secara serentak oleh FPII Kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada anggota dan pengurus FPII tingkat Kabupaten/kota terutama FPII Korwil Pesawaran, Korwil Tanggamus, korwil Tulang Bawang, Korwil Tulang Bawang Barat, Korwil Lampung Barat dan Korwil Lampung Selatan yang telah secara kompak dan serentak melaksanakan kegiatan berbagi dengan warga masyarakat, semoga kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan" tutupnya.*

(Juli) 

TerPopuler