Sudari, S.T. Bersama Ketua HNSI Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 07 April 2023, 16:20 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Marelan - Untuk kesekian kalinya Ketua DPC Himpunan Nelayan Serikat Indonesia HNSI Kota Medan Abdul Rahman akrab disapa Bung Atan bersama Ketua Komisi 2 DPRD Kota Medan Sudari, S.T., tepat di hari ke 16 Bulan Suci Ramadhan 1444 H membagikan paket sembako beras bagi warga kurang mampu.

Pelaksanaan pembagian sembako terlaksana di kediaman Abdul Rahman, di Komplek Pasar Nippon Permai No C07 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, Jumat (07/04/2023) pagi.

Kegiatan pembagian beras tepat di Jumat barokah ini disambut antusias oleh masyarakat. Abdul Rahman selaku Ketua DPC HNSI Kota Medan menjelaskan, kegiatan bakti sosial pembagian sembako beras ini rutin dilaksanakan hampir setiap bulan bagi warga kurang mampu.

Lebih lanjut, Abdul Rahman alias Atan, mengucapkan terima kasih pada para dermawan dan para donatur yang telah memberikan sumbangan beras bagi warga kurang mampu, dirinya juga mengucapkan terima kasih pada penasehat DPC HNSI Kota Medan Sudari, S.T., yang telah bersedia hadir serta langsung memberikan sumbangan sembako beras serta memberikan penjelasan pada warga terkait pelayanan kesehatan program Pemko Medan bagi masyarakat serta penjelasan tentang pelatihan ketenaga kerjaan.


Pada kesempatan itu juga Sudari, yang dikenal sebagai anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai PAN, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Ketua DPC HNSI Kota Medan, hal ini membuktikan betapa besar kepedulian Ketua Abdul Rahman bagi warga kurang mampu apalagi disaat bulan suci Ramadhan ini.

Dalam pembagian beras kepada warga kurang mampu, Sudari sembari menghimbau, jangan ada lagi warga miskin yang tak bisa berobat karena permasalahan kesehatan, warga Kota Medan sudah di tanggung Pemko Medan melalui program JKMB (Jaminan Kesehatan Medan Berkah) dapat dilayani di sejumlah rumah sakit.

"Jika ada warga yang tidak dilayani maka dapat disampaikan pada saya atau langsung menghubungi saya," ujar Sudari Ketua Fraksi Partai PAN.

"Saya juga mengajak warga khususnya bagi kalangan anak muda untuk segera mengikuti program perbekalan pelatihan tenaga kerja baik itu jenis kerja bengkel, pengelasan, kerajinan meubel maupun jenis kerja lainnya yang semua fasilitasnya telah disiapkan Pemko Medan, sehingga tenaga muda dapat bekerja sesuai skillnya," tutup Sudari, Ketua Komisi II DPRD Kota Medan.*

(Gunawan)

TerPopuler