Tim Verifikasi Lapangan Penilaian WTRB Tingkat TNI AD Tiba di Ambon

Senin, 10 April 2023, 19:14 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Dandim 1504/Ambon Letkol Arh Tengku Sony Sonatha menjemput kedatangan Tim Verifikasi Lapangan Penilaian Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) Tingkat TNI AD di VIP Room Bandara Pattimura, Senin (10/04/2023).

Setibanya di VIP Room Bandara dilanjutkan rapat terbatas bersama Tim Verifikasi Lapangan Penilaian WTRB Tingkat TNI AD, yang dihadiri oleh Danrindam XVI Pattimura, Asrendam XVI/Pattimura, Kabekangdam XVI/Pattimura, Kakumdam XVI/Pattimura, Kadis Log Lanud Pattimura, Sekretaris BPK RI Provinsi Maluku, Kepala KPPN Provinsi Maluku dan Kepala BPKP Provinsi Maluku serta Karorena Polda Maluku.

Kedatangan tiga orang yang tergabung dalam Tim Verifikasi Lapangan Penilaian WTRB, yang dipimpin oleh Kolonel Cku Dede Yudha Maulana ini adalah untuk melaksanakan penilaian hasil pembangunan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi beberapa satuan yang ada di wilayah Kodam Pattimura, diantaranya Rindam XVI/ Pattimura, Bekangdam XVI Pattimura dan Rumkit TK II. Prof. dr. J.A. Latumeten.


Usai pelaksanaan rapat terbatas di VIP Room Bandara, selanjutnya tim menuju ke Makodam dan diterima oleh Pangdam di Ruang kerjanya. Dalam kesempatan tersebut, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas di Ambon, dengan harapan semuanya dapat berjalan dengan lancar. 

"Selamat datang di Ambon, kita berharap semuanya akan berjalan lancar dan baik," harap Pangdam. 

Setelah itu, Tim menuju ke Mabekangdam XVI/Pattimura untuk melaksanakan verifikasi dan penilaian.

Turut menjemput kedatangan Tim di bandara antara lain, Danramil 1504-01/Baguala, Kapolsek Bandara dan Protokol Bandara.*

(ATM-MM)

Sumber : Penrem151/Bny

TerPopuler