Tumbuhkan Kinerja Yang Sehat Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Cek Kebersihan

Tuesday, April 25, 2023, 11:39 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Lingkungan bersih merupakan dambaan semua orang. Demikian juga halnya lingkungan Mapolres Badung harus bersih dan rapi, sehingga nyaman untuk dilihat. "Namun tidak mudah untuk menciptakan lingkungan kita bisa terlihat tetap bersih dan rapi," tutur Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., saat mengecek kebersihan lingkungan di depan Mapolres Badung, Bali, Selasa (25/4/2023) pagi pukul 07.30 wita.

Tidak jarang karena kesibukannya, beliau menyempatkan diri mengecek lingkungan kerja anggotanya agar tetap nyaman dalam bekerja dan di kunjungi masyarakat, ketika masyarakat membutuhkan pelayanan kepolisian. Tidak ada sampah apapun yang dapat membuat saluran air tersumbat.

"Seiring majunya tingkat pemikiran masyarakat serta kemajuan teknologi di segala bidang kehidupan, seharusnya tingkat kesadaran kita untuk memiliki lingkungan yang bersih lebih mudah dan lebih baik dari sebelumnya," tutur Pria lulusan Akpol 2003 saat di konfirmasi di depan Mapolres.

Kapolres berkeyakinan dengan lingkungan bersih serta sehat akan membuat para penghuninya nyaman dan kesehatan tubuhnya terjaga dengan baik. Kesehatan tubuh para anggota berada pada posisi paling vital. Alasannya tentulah mengarah pada banyaknya kegiatan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Ada banyak manfaat yang bisa dirasakan seseorang dalam menjaga lingkungan mereka tetap terlihat bersih dan rapi, yakni sumber-sumber penyakit untuk berkembang di sekitar lingkungannya dapat dihindari," pungkasnya.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler