Wowww!!, GODAMS Bersama 60 Komunitas Ojol Bagikan 5000 Takjil di 15 Titik

Friday, April 14, 2023, 20:01 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sumut - Dalam rangka mencari keberkahan di bulan yang penuh Rahmat dan Maghfiroh ini, Gabungan Ojol Roda Dua Medan Sekitar (GODAMS) bersama 60 Komunitas Ojol membagikan ribuan takjil gratis untuk masyarakat dan pengendara yang melintas di lokasi.

Tak kurang dari 5000 paket takjil yang dibagikan pada hari ini, Jumat (14/04/23), yang tersebar di 15 titik. Diantaranya di daerah Deli Serdang, Kota Medan, Binjai dan Kabupaten Langkat. 

Hal itu disampaikan Ketua GODAMS Agam Zubir kepada awak media, disela-sela pembagian takjil yang dilaksanakan di Sekretariat GODAMS di Jalan Swadaya, Menteng Raya, Kota Medan, Jumat (14/04/23) sekira pukul 18.00 Wib Sore.


"Selaku Ketua GODAMS, sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk abang abang wartawan dan media yang sudah melihat dan meliput acara kami hari ini. Ini merupakan agenda tahunan dan tradisi dari GODAMS, yakni gabungan Komunitas Ojol yang terhimpun dari Lubuk Pakam (Deli Serdang), Kota Medan, Binjai dan Kota Stabat (Langkat)," ucap Agam Zubir.

Kegiatan ini, kata Agam, untuk mengisi kegiatan selama Bulan Ramadhan, yaitu berbagi takjil serentak. Berdasarkan informasi, untuk hari ini ada 15 lokasi pembagian. 

"Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah, yang pertama memang teman-teman ingin berbagi menyisihkan sedikit rezeki yang didapat selama ini kepada pengendara jalan raya, terutama rekan sesama ojol, abang betor dan pengendara jalan lain yang mungkin sangat membutuhkan makanan dan minuman untuk berbuka di jalan," ungkapnya.


Selain itu, jelasnya, ini juga sebagai ajang silaturahmi kepada sesama Ojol, yang mungkin selama ini jarang berkomunikasi secara langsung antar daerah, karena disibukkan mencari orderan di jalanan.

"Yang kedua, ini dalam rangka untuk terus menjalin silaturahmi dan persaudaraan antar ojol di Kota Medan sekitarnya, Sumatera Utara umumnya. Pastinya kita ingin menciptakan Image positif di masyarakat, bahwa keberadaan Ojol juga bermanfaat dan bermakna penting untuk menjalin hubungan yang baik antara masyarakat," jelas Agam Zubir.

"Terima kasih sekali lagi kami ucapkan pada kawan kawan jurnalis. Mohon maaf atas segala kekurangan dan yang kurang berkenan di jalan raya tadi, karena mungkin di sana sini membuat kemacetan. Kita semua berharap, semoga acara ini mendapat berkah dari Allah Subhanahu wa ta'ala. Terima kasih, Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh," demikian disampaikan Ketua GODAMS Agam Zubir.*

(R - 1)

TerPopuler